Jumat, 12 Juli 2013

Jika cinta

JIKA CINTA . . .

Takan ada kata "apa yg dia berikan?"
- Karena Cinta, "apa yg aku berikan?"

Takan ada kata "apa dia memahamiku?"
- Karena Cinta "apa aku memahaminya?"

Takan ada kata "apa dia terbaik untukku?"
- Karena cinta "apa aku terbaik buatnya?"

Takan ada kata "apa dia akan selalu setia?"
- Karena Cinta "apa aku akan selalu setia?"

Cinta bukan DIRIKU tetapi DIRINYA...

Takan ada kata "dia selalu menyakitiku!"
- Karena Cinta "apa aku pernah menyakitinya?"

Takan ada kata "apa dia mencintaiku?"
- Karena cinta "apa aku mencintainya?"

Cinta bukan "AKU" tapi "DIA"

Kenapa harus bertanya "apa dia bisa membahagiakanku?"
lalu apa kau sudah membahagiakannya?

Jika cinta, , ,
Harusnya menyadari bahwa mungkin takan ada kata
"AKU BAHAGIA" sebelum kata "DIA BAHAGIA"

0 komentar:

Posting Komentar