Sabtu, 27 Juli 2013

NEVER SAY I LOVE U


Kisah dimana seorang Kakek yang Seumur hidupnya Ia tidak pernah mengucapkan I LOVE YOU dalam Bahasa verbal apapun.

Ketika Si Lelaki ( kakek itu ) itu melamar Si wanita ( si Nenek), hanya 3 kata yang diucapkan :
"Percayalah kepada Saya",

Ketika si istri melahirkan anak Perempuan pertama, si Lelaki mengatakan :
" Maaf ya sudah menyusahkan Kamu".

Ketika Anak Perempuannya Menikah, si Istri merasa kehilangan dan si Suami ini hanya merangkul Dia degan mengatakan :
"Masih ada Saya".

Ketika si Nenek itu sedang Sakit Parah, Ia mengatakan kepadanya:
"Saya akan selalu ada disampingmu".

Ketika si Nenek sakit nya makin parah dan akan meninggal, si Kakek hanya mengatakan kepada istrinya :
"Kamu Tunggu Saya ya "

Seumur hidup, Ia tidak pernah sekalipun mengucapkan "Aku cinta padamu / i love you", Tetapi "CINTA" nya tidak pernah meninggalkan dia..

Cinta bukan di dengar dari kata yg kau ucapkan,
Tapi Cinta adalah di lihat dari apa yg kau lakukan.

0 komentar:

Posting Komentar