Jumat, 05 Juli 2013

Seorang Ayah dgn Ketiga Putri-nya

Seorang ayah memiliki 3 orang anak perempuan. Saat hari ulang tahunnya, ia ingin memberi sesuatu yang berharga kepada salah satu dari 3 anaknya.

"Ayah akan memberikan jam tangan ini kepada salah seorang di antara kalian. Ayah akan meletakkannya di lumbung padi yang penuh dengan jerami. Siapa yang menemukannya, maka ia berhak memilikinya."

~ Anak yang pertama mencoba mencari dengan membolak-balikkan tumpukan jerami, tp sampai tenaganya habis arloji itu tidak berhasil ditemukan.

~ Anak yg kedua mencoba mencari dgn menggunakan lampu senter. Setiap sudut ruangan dipelototinya, tetapi sampai batere senter itu habis, arloji itu tidak ditemukan.

~ Anak yang ketiga masuk ke dalam lumbung. Tak berapa lama kemudian, ia keluar dgn membawa arloji yang dimaksud.

Melihat hal itu sang ayah bertanya, "Bagaimana kamu dpt menemukan arloji itu dengan cepat?"

Anak ke tiga menjawab, "Ayah, aku hanya duduk diam.
Dalam keheningan aku mampu mendengarkan suara detak arloji, sehingga dengan mudah aku menemukannya.

"Di dalam menghadapi masalah, KETENANGAN SANGATLAH PENTING. Dgn bersikap tenang, kita dpt melihat masalah dgn lebih baik n dpt mencari jalan keluarnya.
Apakah saat ini ada satu masalah yang sedang anda hadapi? Duduklah tenang, ajak Tuhan Yesus untuk campur tangan dalam masalah anda. Sebab apabila anda mengangkat tangan, memohon, berdoa dan berserah, maka TUHAN YESUS AKAN TURUN TANGAN MEMBANTU dan MENYELESAIKAN MASALAH ANDA

0 komentar:

Posting Komentar