Kamis, 08 Agustus 2013

Aku Belajar

⌣»̶► Aku belajar....
bahwa cobaan itu pasti datang dalam hidupku.
Aku tidak mungkin berkata, "tidak... TUHAN".

⌣»̶:)►Tetapi aku tahu....
bahwa semua itu tidak melampaui kekuatanku.
Sebab itu aku belajar menghadapinya.... dengan SABAR..

⌣»̶► Aku belajar...
bahwa tidak selamanya hidup ini indah,
Kadang TUHAN mengijinkan aku melalui derita.

⌣»̶:)►Tetapi aku tahu.... bahwa Ia tidak pernah meninggalkanku.
Sebab itu aku belajar menikmati hidup ini.... dengan BERSYUKUR..

⌣»̶► Aku belajar....
bahwa tidak semua yang aku harapkan akan menjadi kenyataan,
Kadang TUHAN membelokkan rencanaku.

⌣»̶:)►Tetapi aku tahu.... bahwa itu lebih baik daripada apa yang kurencanakan,
Sebab itu aku belajar menerima semua itu.... dengan SUKACITA..

⌣»̶► Aku belajar....
bahwa tidak ada kejadian yang harus disesali dan ditangisi,
Karena semua rancanganNYA indah bagiku.

⌣»̶:)►Maka dari itu aku belajar BERSABAR... BERSYUKUR.... dalam segala hal

⌣»̶► Karena dengan bersyukur dan berbahagia.... semua itu
menyehatkan jiwaku dan menyegarkan hidupku...

0 komentar:

Posting Komentar