Jumat, 30 Agustus 2013

Cara belajar dari Ilmu Psikologi Bagaimana Memahami Orang Lain :

1. Jika seseorang tertawa berlebihan atau banyak bicara didepan anda, bahkan untuk hal-hal yang bodoh, Tandanya ada kesendirian/kesepian dalam dirinya...

2. Jika seseorang banyak tidur, dia sedang sedih...

3. Jika seseorang sedikit berbicara tetapi cepat, dia sedang menyimpan rahasia.

4. Jika seseorang tidak bisa menangis, dia adalah seorang yang lemah..

5. Jika seseorang makan dengan cara yang tidak normal, maka dia sedang gugup/tegang...

6. Jika seseorang menangis karena hal yang kecil, maka dia orang yang tulus dan berhati lembut..

7. Jika seseorang mudah marah karena hal-hal kecil, sebenarnya dia butuh cinta dan kasih sayang ..

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH, NOMOR YANG MBAH BERIKAN (4D) SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH BISA SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH BUKA USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH SURYO DI NO. (0823_4299_7888) >>>ATAU KLIK DISINI!!!<<< terima kasih/// الاللهصلىاللهعليهوسلموعليكوتهلهصلىالل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH, NOMOR YANG MBAH BERIKAN (4D) SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH BISA SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH BUKA USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH SURYO DI NO. (0823_4299_7888) >>>ATAU KLIK DISINI!!!<<< terima kasih/// الاللهصلىاللهعليهوسلموعليكوتهلهصلىالل

    BalasHapus