Selasa, 06 Agustus 2013

Thankyou Lord

Mereka yg datang dalam kehidupanku,
Itu adalah karena kehendak-Mu.
Dan mereka yg pergi dari kehidupanku,
Itu juga karena kehendak-Mu.
Berilah aku ketulusan hati utk menerima yg datang,
Dan berilah aku keiklasan hati untuk melepaskan yg pergi.
Dan aku berterima kasih karena melalui mereka semua, 

Engkau telah membuatku untuk melihat dan memahami sisi lain dari dunia ini..

Terima kasih juga untuk semua pencobaan yg Kau ijinkan terjadi dalam kehidupanku,
Karena aku tau, semua pencobaan ini hanyalah sebuah proses untuk membentukku menjadi pribadi yang kuat, 

pribadi yg tegar 
dan pribadi siap atas segala kemungkinan yg terjadi.
Karena setiap ujian kehidupan yg Kau berikan,
Bukan utk melemahkanku melainkan untuk membuatku menjadi 

pribadi yg lebih kuat dari sebelumnya..
 

Aku percaya bahwa Engkau takan mengijinkan pencobaan masuk ke dalam kehidupanku, 
kecuali Engkau punya maksud untuk itu.
Dan Sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, maka jadilah padaku seperti yg kau ingini..

Thankyou Lord.

0 komentar:

Posting Komentar