Jumat, 09 Agustus 2013

UANG BERBICARA

Namaku UANG,...
Aku tdk memiliki wajah cantik, fisik yg kuat.. namun aku punya kemampuan untuk merombak tatanan dunia.

Mengatur negara:
Percaya tidak..? Lihat gejolakan mata uang dunia, lihat kebangkrutan anggota Uni Eropa satu persatu, anda akan tau kekuatanku betapa besarnya. Sehingga semua negara akan merubah kebijakan2 krn aku.

Dulu seluruh dunia mengangap US dollar yg terhebat, terus Euro, sekarang semua anggap Renminbi yg paling hebat.
Tapi aku tahu diriku, aku tuh suka ber-ubah2 susah dipredikisi, bisa sangat mahal, tiba2 bisa sangat murah, bahkan tdk ada nilai.

Merubah Perilaku Manusia:
Manusia terhipnotis krn aku. Aduh...berapa banyak org krn aku, menjual kepribadian, menjual tubuh, menghianati temen...

Aku tdk mengerti perbedaan org saleh dan bandit, tapi manusia memakai aku menjadi patokan derajat, menentukan kaya dan miskin.

Aku juga bukan iblis loh, tapi ada org demi aku melakukan kekejian.
Aku juga bukan org ketiga, tapi banyak suami istri gara2 aku akhirnya pisah.

Aku juga bukan Tuhan loh, tapi manusia menyembah aku spt menyembah Tuhan, bahkan hamba2 Tuhan lebih menghormati aku daripada menghormati Tuhan, padahal Tuhan sudah pesen jangan jadi hamba uang..

Seharusnya aku melayani manusia, tapi kenapa koq malah manusia mau jadi budakku.

Aku tdk pernah mengorbankan diriku untuk siapa pun, tapi banyak org rela mati demi aku.

Sorry ya ,aku hanya bisa menjadi alat bayar bon obat anda, tapi tdk mampu memperpanjang nyawa anda.

Kalau suatu hari anda harus jalan dipanggil Tuhan, aku tdk akan bisa nemenin anda, anda harus jalan sendiri bertemu dgn Sang Pencipta lalu menerima penghakimanNYA....
Saat itu, Tuhan pasti akan hitung2an dgn anda, apakah waktu hidup anda menggunakan aku dgn baik, atau sebaliknya menjadikan aku sbg Tuhan...

Ini informasi terakhirku, aku tuh ga ada loh disurga, jadi jangan mencari aku disana..

0 komentar:

Posting Komentar