Sabtu, 03 Agustus 2013

INILAH CINTA

Si Cewek : "Aku sudah sering dipeluk cowo lain.."
Cowok dengan hangatnya menjawab :
"Dan aku adalah pria yang akan memelukmu dengan kasih.."

Si Cewek : "You are not my FIRST Kiss.."
Cowok dengan senyumannya : "And you are my First Kiss.."

Si Cewek : "Beberapa cowo pernah menjamah tubuhku.."
Cowok dengan sabarnya mengatakan :
"Yang ingin aku jamah adalah hatimu.."

Si cewek : "Pernah ada cowo yang menganggapku sebagai pelacur.."
Cowok itu menatapnya : "Di mataku kamu adalah wanita terbaik.."

Si cewek menangis, tersenyum, dan berkata :
"Aku gak akan pernah pantas untukmu !! aku udah gak perawan !!"
Cowok itu, menatapnya dalam2, memeluknya, tersenyum dan berkata :
"Aku bukan mencintai keperawanan mu, yang aku cintai
adalah dirimu, sepenuhnya.."

0 komentar:

Posting Komentar