Minggu, 03 November 2013

☆-----> SURGA DAN NERAKA <-----★

Secara garis besar masalah kebenaran sorga dan neraka dibagi menjadi 3 golongan, yaitu :

► Pertama

Orang-orang menyakini benar bahwa sorga dan
neraka itu memang ada tapi nanti setelah proses
kematian fana (dunia).
Sorga diperuntukan sebagai reeword atau hadiah bagi siapa saja yang takwa terhadap Tuhan dan neraka sebagai punishment atau hukuman bagi siapa saja yang berlaku jahat dan mengingkari titah Tuhan, biasanya yang masuk dalam
kategori ini adalah orang-orang agamawan.

► Kedua

Orang-orang yang tidak sama sekali percaya terhadap adanya sorga dan neraka, dan menganggapnya hanyalah kebohongan belaka, ini
biasanya muncul dari kalangan atheis dan golongan yang tidak percaya Tuhan.

►Ketiga

Orang-orang yang menganggap sorga dan neraka
hanyalah sugesti positif untuk tidak berbuat jahat,
selalu berbuat baik dalam menjalani hidup dan
berinteraksi dengan sesama. Pandangan ini biasanya muncul dari golongan orang-orang yang mendasarkan kebenaran dari pemahaman logika..

Termasuk Golongan manakah Anda.. .. ??

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH, NOMOR YANG MBAH BERIKAN (4D) SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH BISA SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH BUKA USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH SURYO DI NO. (0823_4299_7888) >>>ATAU KLIK DISINI!!!<<< terima kasih/// الاللهصلىاللهعليهوسلموعليكوتهلهصلىالل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH, NOMOR YANG MBAH BERIKAN (4D) SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH BISA SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH BUKA USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH SURYO DI NO. (0823_4299_7888) >>>ATAU KLIK DISINI!!!<<< terima kasih/// الاللهصلىاللهعليهوسلموعليكوتهلهصلىالل

    BalasHapus